Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 5.7" - 32 GB

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 5.7" - 32 GB

Brand smartphone yang sedang mengusai pasar ini kembali mempersembahkan ponsel pintar dengan kualitas yang menawan. Setelah sukses dengan ponsel yang banyak diminati di pasar Indonesia, Samsung kembali mengeluarkan produk yang bakal bikin Anda jatuh cinta, Samsung Galaxy A8.

Spesifikasi dan desain yang menggoda akan membuat para pengguna android dibikin penasaran. Hadir dengan balutan casing yang terlihat stylist dengan body yang tipis namun kokoh membuat ponsel yang satu ini terlihat berkelas. Layar yang besar menjadikan ponsel ini terlihat mewah.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 5.7" - 32 GB

Didukung dengan OS terkini, Galaxy A8 akan disokong dengan dual prosesor dengan kapasitas RAM 2 GB. Dengan dapur tersebut, maka kemudahan dalam menjalankan berbagai aplikasi kelas berat serta memainkan game menjadi lancar tanpa hambatan.

Review Samsung Galaxy A8

Layar HP
Tak hanya desain saja yang ciamik, Samsung Galaxy A8 menghadirkan kualitas layar yang memanjakan mata dengan jenis layar Super AMOLED yang berukuran 5.7 inchi dimana resolusi yang dihadirkan juga cukup tinggi yakni 1080 x 1920 piksel. Ketajaman layar juga memiliki spesifikasi mumpuni sebesar 386 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut, maka kualitas layar akan terlihat tajam dan jernih. 

Hardware & Software
Seperti telah disinggung diatas, sektor hardware akan menjadi penentu kualitas dari ponsel kelas menengah ini. Mengandalkan dual prosesor, ponsel ini akan melaju dengan kecepatan 1,5 GHz ditambah prosesor satunya yang akan menambah cepatnya laju transfer data dengan kecepatan 1.0 GHz. Untuk sistem operasi atau softwarenya mengandalkan OS terkini maka semakin sempurnalah perpaduan hardware dan software hp keren ini. RAM 2 GB akan mendukung kinerja prosesor serta kapasitas 32 GB menjadikan kita lebih leluasa dalam menyimpan data. Jika masih kurang, dapat ditambah memori eksternal sampai kapasitas 128 GB.

Jaringan
Untuk kelas menengah, jelas Samsung tidak aakan mempermalukan dirinya sendiri dengan jaringan yang ketinggalan jaman. Jaringan 4G LTE menjadi hal wajib jika tidak ingin ponselnya kena cibir para pengguna android. Teknologi GSM/HSPA serta LTE akan melengkapi Samsung Galaxy A8 pada sektor jaringan.

Koneksi
Koneksi yang lengkap menjadi sesuatu yang wajib di spesifikasi hp kelas menengah, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE dan tak lupa fasilitas GPS dimasukkan kedalamnya.

Kamera
Rasakan pengalaman menggunakan ponsel dengan kualitas kamera mengagumkan Samsung Galaxy A8 yang akan membuat Anda semakin mencintai dunia fotografi. Bagaimana tidak, kamera utama dengan ukuran 16 MP sangat mumpuni dalam menciptakan gambar yang tajam dan natural yang akan membuat setiap moment berharga Anda tidak akan terlewatkan begitu saja.

Fitur canggih disematkan didalamnya seperti LED flash dengan autofocus didalamnya dan tak lupa fitur Geo-tagging, face detection, panorama, touch focus, serta HDR. Video call dan foto. Berfoto selfie menjadi pengalaman asyik berikutnya saat menggunakan hp pintar ini dengan mengandalkan ukuran kamera 5 MP.


Baterai
Fitur yang canggih harus didukung oleh daya yang kuat. Hal ini adalah mutlak di perlukan guna menunjang performa yang ada pada ponsel pintar. Seperti Samsung Galaxy A8 ini yang dibekali dengan baterai yang cukup untuk menyuplai daya dengan kapasitas 3050 mAh. Dengan kapasitas tersebut maka kita tidak akan kawatir jika akan kehabisan daya baterai saat menggunakannya
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 5.7" - 32 GB

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Layar 5.7" Super AMOLED
Sistem, v5.1 Lollipop
Penyimpanan 32 GB + RAM 2 GB
Prosesor : Quad-core 1.5 GHz & Quad-core 1.0 GHz
Kapasitas Baterai : 3050
Kamera Utama : 16MP
Kamera Kedua : 5 MP
Warna : Putih
Kecepatan CPU : 1.50
Ukuran layar : 5.7
Sistem Operasi : Android
Versi Sistem Operasi : Android Lollipop 5.1
Ukuran layar (L x W x H cm) : 15.3 x 8.04 x 0.85 cm
Resolusi : 1080x1920
Garansi produk : 1 Tahun
Waktu publikasi : 2015-11-11 00:00:01
Harga : RP 5.999.000
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A8 5.7" - 32 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola